Cara Sederhana Memahami Perasaan Wanita

Cara Sederhana Memahami Perasaan Wanita - Umumnya wanita lebih suka menangis saat tertekan, Sebab wanita cenderung mengunakan perasaanya saat menyelesaikan masalah yang di hadapinya, Lain halnya dengan Pria yang banyak mengandalkan logika pada setiap masalah yang dihadapinya.

tips berhubungan dengan pacar,cara mendekati wanita, ,cara memahami pacar,memahami pacar yang pemarah,kenapa dengan pacarku

Dari sekain banyak wanita dimuka bumi masih ada juga wanita yang tegar, Tapi wanita tetaplah wanita mereka akan menitikan air mata karena cinta karena disitulah sisi kewanitaan mereka. Sebagai seorang pria tentunya kita harus bisa menjaga hati wanita ( kekasih atau pacar kita ).

Berikut Beberapa Tips Memahami Perasaan Wanita

Jika Wanita Sering Diam

 Hal ini memang sering terjadi dan banyak juga penyebabnya, Antara lain :
  • Sedangan mengahadapi "masalah"
  • Sudah mulai berkurang rasa cintanya terhadap Anda
  • Mungkin karena dia merasa dibohongi oleh Anda
  • Sedang jenuh, Coba ajak dia jalan-jalan

Tidak Membalas SMS

Ponsel memang sarana komunikasi yang paling di butuhkan saat kita sedang tak bersama dia, Paling tidak sekedar bertanya kabar pada kekasih anda, Tapi tak dipungkiri memang wanita kadang sering menyepelekan SMS dari kita dengan alasan sibuk dan sebagainya, Hal lain yang menyebabkan dia tak membalas SMS kita yaitu :
  • Merasa terganggu saat dia sedang asik dengan teman-temannya
  • Ada suatu "hal" yang penting yang sedang dia kerjakan
  • Mungkin ada orang ketiga
  • Mungkin Juga karena tak punya pulsa

Menghindar Waktu Bertemu

Kalau dia sepeti itu coba anda fikir-fikir dulu barang kali Anda melakukan kesalahan atau memang ada kesalah pahaman antara kalian. Alasan dia menghindar mungkin dia butuh waktu untuk sendiri, Jadi berilah dia waktu untuk menenangkan persaanya.

Dia Suka Marah Marah

Kadang kita juga dibuatnya kalang kabut jika dia marah-marah tanpa sebab, Untuk yang sudah kami publis secara terpisah di sini.

Seperti itu saja mungkin masih banyak atau malah tidak bermanfaat sekali utnuk anda, Jika anda berkenan untuk membantu memperbaiki, Kami akan sangat merasa senang

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google