Kenapa Wanita Suka Marah

Kenapa Wanita Suka Marah - Banyak  Pria yang kebingungan bila pacar mereka sering marah-marah dan uring-uringan. Apa sebebabnya ?
Secara garis beras wanita itu ingin di perhatikan, Tapi perhatian yang berlebihan juga membawa dampak yang kurang baik baginya.

Banyak hal yang kita anggap sepele namun bisa membuat wanita bisa marah besar, contoh saja jika kita terlat menjemput "hal ini yang sering kali terjadi", Tentu saja hal ini mengacu pada sisi kesensitifan perasaan wanita, Ya seperti yang banyak orang tau jika wanita memang mudah tersinggung.

Wanita pasti tak ingin melewatkan hal besar tanpa pacarnya, Contoh saja pada hari ulang tahunya seseorang yang paling dia nantikan adalah anda, Hal ini lebih pada rasa kebersamaan, Kalo menurut saya pribadi saja kalo salah jangan di tiru :migren:

Rasa individualisme wanita kian menjadi jika kita mengabaikan apa yang dia minta, Contoh ketika dia hendak membeli sebuah helm "tidak bicara soal nominal" lalu kita tak mengiakan apa yang dia minta malah jadi besoknya dia membeli helm tanpa sepengetahuan kita.

Kesimpulan pribadi ala saya "jika seorang wanita tidak cuma butuh perhatian namum juga kehadiran anda, tak hanya itu tidak hanya membari pengertian tapi kita juga harus mengerti maunya"

Oke kira-kira seperti itu yang saja yang bisa di sampaikan bila anda punya masukan silahkan kirimkan di formulir komentar yang tersedia di bawah.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google