Munarman Siram Air Thamrin Di TV One

Munarman Siram Air Thamrin Di TV One - Insiden penyiraman air juru bicara front pembela islam (FPI) munarman ke muka sosiolog sekalian guru besar ui tamrin amal tomagola juga dikecam menteri pendidikan serta kebudayaan mohammad nuh. ia menilai perihal itu tidak pantas dikerjakan dikarenakan tidak mendidik.

Munarman Siram Air Thamrin Di TV One

Jelas tidak mendidik. bisa kita lain pendapat, namun bila perihal layaknya itu telah tidak pada tempatnya, kata m nuh di gedung kemendikbud, jakarta pusat. Sekali lagi, m nuh menegaskan, tindakan munarman sekalipun tidak mendidik. m nuh mengharapkan jangan sempat momen yang ditonton banyak masyarakat itu terulang lagi. justru kita itu butuh jaga layaknya itu, terlebih itu disiarkan. bila telah mengarah ke fisik, tidak bisa dikerjakan, cetus bekas rektor its ini.

Insiden penyiraman berlangsung dalam acara apa kabar indonesia pagi tvone jumat pagi. dalam acara tersebut, turut ada narasumber dalam wawancara melalui telephone dari pihak kepolisian, karopenmas polri brigjen pol boy rafli amar.

Disiram air, tidak bikin tamrin marah. walau sebenarnya beberapa orang geram lihat perlakuan munarman kepadanya, terhitung beberapa kerabat di kampung halaman.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google