Google Bangun Bandara Pribadi Rp779 Miliar

Google Bangun Bandara Pribadi Rp779 Miliar - Google berencana untuk membangun terminal sendiri di area bandara Mineta San Jose International Airport, California. Langkah ini dilakukan untuk mengakomodasi pesawat jet berlogo Google yang digunakan para eksekutifnya.

Google Bangun Bandara Pribadi Rp779 Miliar

Tak tanggung-tanggung, Google kabarnya akan menyuntikkan dana sebesar USD 82 juta (sekitar Rp 792 miliar) untuk investasi tersebut. Pihak bandara disebut-sebut sedang berdiskusi dengan Signature Aviation untuk kesepakatan kerjasama.

Signature Aviation adalah sebuah perusahaan yang berbasis di San Jose yang saat ini menangani pesawat jet pribadi Google. Signature Aviation nantinya akan dipercaya untuk membangun terminal tersebut di lahan seluas 29 hektar.

Menurut proposal yang diajukan Signature Aviation, seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Businessinsider, Senin (11/2/2013), pembangunan terminal akan dilakukan pada sisi barat bandara dengan perjanjian sewa di bawah 50 tahun.

Terminal tersebut nantinya akan memiliki luas bangunan 33.000 meter persegi untuk kantor dan toko-toko ritel, hanggar seluas 66.000 meter persegi. Pesawat-pesawat berlogo Google nantinya akan diparkir di lahan seluas 18,5 hektar, serta tersedia pula 300 'ruang' untuk parkir mobil. Demikian disebutkan NBC Bay Area.

Kerjasama itu kemungkinan besar akan diterima. Para pejabat disinyalir menyukai rencana pembangunan terminal tersebut karena bisa menciptakan lapangan kerja dan menambah pendapatan bandara tersebut.

Seperti apa terminal khusus ala Google nanti? Disainnya kemungkinan akan menarik perhatian karena Google terkenal sangat mengutamakan kenyamanan para karyawannya seperti yang dilakukan Google pada kantor-kantornya. Kita tunggu saja hasilnya.



Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google