Download Software Avast! Free Antivirus 8.0

Download Software Avast! Free Antivirus 8.0 - Avast! Free Antivirus adalah antivirus handal solusi perangkat lunak yang dirancang untuk memberikan pengguna komputer dengan perlindungan yang efektif terhadap virus dan spyware. Avast datang dengan terorganisir antarmuka yang menargetkan pemula dan pengguna profesional sama, dengan semua fitur yang ditampilkan dengan jelas tepat di jendela utama.

Hati-hati selama instalasi meskipun, karena kit setelan juga berusaha untuk menjatuhkan browser yang terpisah pada komputer Anda, meskipun Avast tidak perlu semacam ini aplikasi untuk bekerja dengan baik.

Namun, setelah diinstal, Avast bekerja cukup besar, dengan definisi virus diperbarui bahkan beberapa kali sehari. Proses scanning sangat cepat dan sangat ringan pada sumber daya perangkat keras, tetapi semua tergantung pada komputer dan file Anda akan memindai. Kami senang dengan kecepatan selama pengujian kami, meskipun kadang-kadang kami sedikit terganggu oleh scanner boot-time.
Download Software  Avast! Free Antivirus 8.0
Download (Softpedia)


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google