Dampak Algoritma Google Dinosaurus

Dampak Algoritma Google Dinosaurus - Januari 2013 adalah awal tahun awal malapetaka ( xixixi ) serem amat ya, Kali ini saya cuma mau menyampaikan bahwa Google Dinosaurus sudah membuat saya galau, Sedikit cerita saja saat mengeikuti kompetisi seo Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan waktu itu menjelang Penjurian kurang lebih tiga hari menjelang penjurin kontes saya agak tersenyum karena berhasil masuk di page 3, Tapi kenyataan berkata lain dua hari menjelang kontes artikel saya hilang dari SERP.
Dampak Alogaritma Google Dinosaurus

Dengan sedikit rasa panik akhirnya saya coba mencari tau ada apa gerangan kog tiba-tiba semua berubah di luar dugaan, Setelah saya coba berkonsultasi akhirnya saya menemukan jawaban bawah awal tahun ini google telah  mengeluarkan Algoritma terbaru yaitu Algoritma Google Dinosaurus dan Akhirnya saya memutuskan untuk berhanti mengoptimasi review article contests bukan alasan yang besar saya cuma takut jika dampaknya malah mengrogoti kesehatan blog ini.

Saya sendiri belum bisa mengambil banyak kesimpulan, Hanya saja jika saya memaksakan ambisi saya, Hal buruk sudah menanti di depan mata tapi semoga di dalam kontes ( Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! ) yang terbaru ini artikel saya bisa masuk di page one ( ngareeeeeeep), Intinya saya akan mencoba lebih sabar teliti dan berhati-hati, itu saja bekal awal saya mengikuti kontes Rajawebhost.com Dengan keyword : Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

2 komentar:

Acep Derby Yudha Anggara said...

Keren, singkat, padat dan jelas :)

#Koment balik ditunggu Acep-Computer

Bokep Dan Porno Indonesia said...

Blog Porno Dan Bokep http://goo.gl/AD13E Yang Dihapus Oleh Google Udah Dikembalikan Lagi.

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google