Cara Wanita Mempermainkan Hati dan Pikiran Pria

Cara Wanita Mempermainkan Hati dan Pikiran Pria - Sebagian wanita seringkali kerap bertingkah aneh dihadapan pria. sikap yang ditunjukkannya itu dapat membuat seorang pria lantas bingung serta jadi merasa dipermainkan hati serta pikirannya oleh si wanita. perihal ini tidak cuma berlaku untuk yang telah berpacaran.

Cara Wanita Mempermainkan Hati dan Pikiran Pria

Namun buat kamu juga yang tetap didalam step pdkt. sikap yang dikerjakan wanita itu sesungguhnya cuma untuk tahu apakah pria yang dekat dengannya sekarang ini betul-betul memperjuangkan cintanya atau tidak. untuk anda yang jadi dimembuat bimbang oleh wanita, bersabarlah serta terus hadapi si dia. Inilah langkah wanita mempermainkan hati serta pikiran pria :

1. Membuat Pria Menanti

Sebagian wanita kerap membuat pria untuk menanti contohnya, Didalam urusan berdandan sebelum saat diajak kencan oleh si pria. si wanita senantiasa membuat pria menanti lebih lama. walau perihal ini jadi kebiasaannya, tetapi mereka amat suka membiarkan pria menunggunya sebelum saat lihat hasil dandanannya yang cantik. tak hanya didalam urusan berdandan, sebagian wanita juga kerap menggantungkan pria saat belum resmi jadi pacarnya.

2.Berlaku "Jual Mahal"

Langkah yang satu ini adalah permainan yang dilakukan wanita pada umur berapapun. Umumnya wanita dapat lakukan langkah ini waktu jalinan yang ditempuhnya tengah romantis. Seorang wanita dapat berlaku jual mahal bila mereka pingin mengusir pria tersebut dengan halus. Disamping itu, Upaya ini juga dilakukan mereka untuk menguji kesungguhan pria untuk memperoleh hatinya

3. Berpura-pura Bodoh

Sebagian besar wanita sering bersikap pura-pura tidak tau dihadapan pria, Meskipun mereka mempunyai pengetahuan yang cukup luas, Apakah anda dulu diperlakukan seperti itu oleh seorang wanita ? ketahuilah bahwa yang dilakukan mereka cuma untuk bersenang-senang serta lebih dekat dengan pria yang disukai atau disayanginya



Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

1 komentar:

Unknown said...

Mantab banget infonya. Jadi sekarang saya bisa tahu :)

#Koment balik ditunggu Acep-Computer

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google