Download Smadav Terbaru | Smadav Pro 9.1 Gratis

Download Smadav Terbaru | Smadav Pro 9.1 Gratis - Smadav merupakan sebuah anti virus yang lokal atau pun mancanegara. Penemu Smadav ialah murid Sekolah Menegah Umum 2 Pahandut Palangka Raya, Secara tak sengaja ia mengenal Visual Basic di laboratorium komputer SMAN-2 Palangkaraya pada sekitar pertengahan tahun 2006. Lalu Zainuddin Nafarin mulai mencoba untuk mempelajarinya, Dan beberapa bulan setelah itu lahirlah Smadav v1.0.

Arti kata Smadav diambil dari nama sekolah menengah atas di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. SMADA dari nama singkatan sekolah SMA, Lalu AV merupakan sigkatan dari anti visus, Smadav juga terus diperbaharui tujuan adalah penambahan database virus.

Dan anda bisa juga mendapatkan update terbarunya di sini secara gratis yaitu Smadav Pro 9.1, Smadav pro 9.1 telah di injek database 552 virus baru, Dengan kata lain Smadav pro 9.1 merupakan anti virus yang sangat berguna, Bagi yang mau mencoba silahkan gratis kog !!!!


Download : mediafire
Password : ry1xh30bqfguvwm


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google