Sinopsis film Hantu Budeg

Sinopsis film Hantu Budeg - Film Hantu budeg merupakan film horor indonesia terbaru yang rilis perdana pada 22 November 2012.

Pemeran film Hantu Budeg:

  1. Tyas Mirasih
  2. Keith Foo
  3. Amel Alvie
  4. Awang Sogi
  5. Febriyanie
  6.  Zidni Adam
  7. Anie Klaus.

Sinopsis film Hantu Budeg

Kojek putus hubungan dengan Ira dengan karena kepelitannya. Magda, Inge, Royce, dan Bram, setuju menjebak Kojek buat membiayai acara rekreasi mereka. Mereka pun yakinkan jika Kojek berbuat baik, tidak bakal sulit cari pengganti Ira.

Pada waktu mereka bermalam dihotel cempaka ditengah suka cita serta foto bersama Magda kaget karena hasil jepretan fotonya menangkap sosok penampakan. Berkali-kali mereka diganggu, sebelum akhirnya mereka pindah menuju hotel Cempaka Pengelola hotel Cempaka merupakan salah satu lelaki tua misterius.

Kamar nomor tujuh hotel pun tidak kalah misterius. Sebagian besar tamu diarahkan bermalam menuju kamar tersebut. Dan kematian kerap mengikuti penghuni kamar. Korbannya pun punya ciri, telinganya tertusuk konde pengantin. Korban pun tidak bisa mendengar apapun sebelum kematian menjemput.
Ira menyusul. Ira terbujuk rayuan sang kakek, bahwa teman-temannya menginap di hotel Cempaka. Ira pun lenyap di kamar nomor tujuh. Kojek, Magda, Bram, Royce, Inge mengalami teror paling mengerikan. Satu demi satu mereka menjadi korban Hantu Budeg.

Trailer Film Hantu Budeg




Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google