Cara Menurunkan Panas Demam Anak

Cara Menurunkan Panas Demam Anak - Di musim pancaroba atau pergantian musim, umunya sistem imun atau daya tahan si kecil akan menurun sampai sangat mudah terserang penyakit, lebih-lebih panas demam serta pilek. Untuk mengatasinya, Anda bisa menjaga sang buah hati agar tidak main hujan-hujanan atau berenang diwaktu panas terik matahari.

Bila sang buah hati telah terlanjur terserang panas demam, Segera obati panas demamnya. Mengobati anak secara obat-obatan yang mengandung bahan kimia sebenarnya terlalu beresiko atau membawa efek samping yang banyak, Apalagi bila menggunakan obat warung biasa.

Obatilah segera secara obat alami, Yakni menggunakan air kelapa muda. Selain rasanya enak sikecil pasti suka, Air kelapa juga sangat mudah didapatkan. Ambilah air kelapa muda, Lalu beri dia minum 3 atau 4 gelas setiap hari sampai panasnya benar-benar turun.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google