Cara Mengatasi Nyeri Perut Akibat Menstruasi

Cara Mengatasi Nyeri Perut Akibat Menstruasi - Hal tersebut bisa terjadi karena daya tahan tubuh sang anak atau juga bisa karena faktor keturunan.Sebagian besar remaja putri akan merasakan sakit yang teramat sangat ketika datang bulan, bahkan ada juga diantara mereka yang sampai sakit dan harus banyak istirahat ketika datang bulan.
sakit karena haid

Rasa sakit yang melilit-lilit disekitar perut ketika datang bulan bisa diobati dengan menggunakan jamu, sekarang ini banyak beredar jamu instan yang dipercaya bisa meredakan sakit saat datang bulan, tapi efek samping yang ditimbulkan ternyata tidak sedikit.

Membuat Jamu Sakit Perut Akibat Menstruasi

Campurkanlah asam, gula dan garam yang tadi sudah dipersiapkan, lalu tunggu sampai air nya benar-benar mendidih dan hanya tersisa sekitar satu gelas saja.

Setelah itu, cuci bersih temulawak yang sudah dipersiapkan sebelumnya dan di iris tipis-tipis, lalu rebus dengan tiga gelas air.Siapkan segenggam temulawak, asam dan garam secukupnya serta sedikit gula merah atau gula jawa.

Setelah hanya tinggal sisa satu gelas, angkat dan saringlah dan minum jamu tersebut setelah air tersebut hangat dan tidak terlalu panas. Lakukanlah ketika rasa sakit mulai melanda perut kau ketika datang bulan, semoga cara ini bermanfaat untuk saudara.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google