Cara Mengatasi Sakit Amandel

Cara Mengatasi Sakit Amandel - Apalagi disaat makan atau minum, maka rasa sakitnya akan semakin menjadi jadi. Amandel atau kelenjar ini terkadang bisa membengkak dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.Amandel merupakan salah satu organ tubuh yang menyerupai kelenjar yang terdapat di kanan dan kiri tekak.
Cara Mengatasi Sakit Amandel

Tapi disisi lain, amandel juga berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk itu, bila saudara atau anggota keluarga anda menderita amandel yang membengkak, kami sarankan untuk jangan langsung dioperasi, tapi obatilah dengan cara berikut ini.

Tidak lama kemudian kamu akan merasa amandel yang membengkak sudah berangsur-angsur mengempis. Lakukan setiap hari sampai amandel yang membengkak benar-benar mengempis.Siapkan param jahe atau campuran jahe dengan ragi, kemudian tempelkanlah secara merata pada bagian tekak.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google