Jamu Telat Datang Bulan

Jamu Telat Datang Bulan - Lakukanlah berturut-turut selama lebih kurang tiga atau empat hari Kemudian aduk dengan setengah gelas air matang yang hangat dan dicampur juga dengan tiga tetes air cuka. Resep ini diminum bagi mereka yang terlambat datang bulan. Bila Anda adalah satu diantara mereka yang tidak mau lagi melahirkan karena sudah banyak anak atau karena takut terlalu repot, Anda disarankan untuk meminum obat tradisional berikut ini;

Siapkanlah satu sendok teh merica yang sudah digiling halus dengan setengah bulatan ragi. Mengatasi telat datang bulan, obat telat datang bulan. Memiliki seorang anak memang impian setiap pasangan suami istri, tetapi kalau anaknya sudah banyak, misalnya saja sudah punya empat atau bahkan enam anak, maka adakalanya seorang wanita merasa takut jika telat datang bulan.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google