Puisi Jatuh Cinta Sederhana

Puisi Jatuh Cinta Sederhana - Selalu ada yang jatuh cinta selalu pula ada yang patah hati, Hal itu sudah menjadi hal yang wajar terjadi, Ada yang jatuh cinta dan mulai pendekatan, Ada juga yang merana karena tak punya cinta.

Puisi merupakan simbolisasi dari ungkapan nyata meliputi rasa sayang dan rasa kecewa, Bagi sobat yang sedang mencari contoh puisi di sini ada dan kami memang sediakan untuk anda.

Dari berberapa puisi tersebut masih bisa anda kembangkan lagi sesuai kata hati anda masing-masing, Tak perlu ragu untuk mencoba, cobalah untuk mengetahuiya.

Puisi Jatuh Cinta Romantis

ajari aku cinta.....
ajari aku tuk mengusap air matamu yang menetes...
ajari aku jika aku tak ada di sampingmu...
ajari aku untuk membuatmu merasa damai...
ajari aku melihat apa yang kau lihat....

tunjukan padaku cinta...
tujukan bahwa cinta tak pernah mengalah pada amarah...
tunjukan bahwa cintamu membuat aku ada....
tunjukan bahwa cintamu membuat aku berharga...
aku tak mengenal lagi dirimu
aku tak kenal kau sekarang
apa cinta membutakanku
apa cinta yang membuatku begini

kau tak seperti dulu
aku tak kenal kau yang sekarang
apa aku telah mati rasa padamu
apa aku tak lagimencintaimu
kau membuatku tersipu malu
tersipu malu jika kau menatapku
tatapan yang membuat aku mengingatmu
tatapan yang membuat jantungku berdebar tak menentu

kau membuatku resah
resah jika sehari tak melihat wajahmu
resah jika aku tak melihat kau tak melintas di depanku
resah karena mulai ada rasa cinta di hatiku
hilang harapanku
hilang karena janur kuning melekung di depan rumahmu
hilang harapanku tuk melalui hari-haribersamamu
hilang harapanku tuk memilikimu

hancur hatiku
hancur hatiku bagai tertusuk sembilu
sakit........
sakit bagai luka bertabur garam
aku hancur....aku hancur karenamu
karenamu yang membuat aku tersungkur

tersungkur jatuh dalam penyesalan

Semoga dengan menyimak puisi tanpa judul di atas anda juga termotivasi untuk berkarya, Semoga usaha anda tidak sia-sia dan sukses selalu untuk berkarya.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google