Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan

Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan - Sehat merupakan harga yang mahal bahkan saking mahalnya sampai tak bisa di tukar dengan rupiah, Iya memang kesehatan sangatlah penting jika tubuh kita sehat tentunya semua aktivitas yang kita kerjakan akan mendapaktan hasil yang maksimal.

Tak hanya pola makan teratur dan olah raga yang cukup untuk mendapat tubuh yang bugar tapi juga harus di imbangi dengan pola pikir yang sehat.

Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan

Selain itu makanan dan minuman yang anda konsumsi turut berpengaruh pada kesehatan anda, Anda harus benar-benar cermat dalam menjaga kesehatan tubuh anda agar tetap bugar dan prima, berikut ini adalah minuman yang baik untuk kesehatan.

Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan :

1. Air putih

Disamping murah dan mudah didapat air putih memanglah kaya manfaat, Dengan runtin meminum air putih membantu tubuh untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan juga mengurangi penuaan. Hal ini karena air membantu membuang asam dan racun berbahaya dari tubuh.

2. Teh hijau

Teh hijau merupakan salah satu minuman sehat yang  baik untuk kulit serta menjaga kesehatan tubuh. Banyak pelaku diet minum 2-4 cangkir teh hijau secara teratur hanya untuk membakar timbunan lemak dalam tubuh mereka. Teh hijau mengandung polyphenols dan EGCG (antioksidan) yang bermanfaat untuk kulit dan rambut.

3. Jus tomat

Jus tomat kaya akan antioksidan. Lycopene (antioksidan) melawan penuaan dan membantu mempertahankan kulit bercahaya dan sempurna. Tomat juga meningkatkan gerakan usus pencernaan dan ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh, yang membuat kulit bebas kerut dan bercahaya. Jika Anda tidak suka makan sayuran mentah, olah tomat menjadi jus dan minumlah secara teratur.

4. Cokelat panas

Konsumsi kafein secara terbatas bisa baik untuk jantung. Jika Anda minum secangkir cokelat panas, Anda akan memiliki jantung yang sehat dan kulit bercahaya.

Nah itulah  minuman-minuman yang baik untuk kesehatan, Seperti kata pepatah sedia payung sebelum hujan, Jagalah kesehatan anda kalo bukan anda siapa lagi.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google