Inilah Minuman Yang Baik Untuk Jantung

Inilah Minuman Yang Baik Untuk Jantung - Sehat adalah itu mahal mungkin dari kata itulah kita mulai berfikir bagaimana menjaga agar tubuh tetap sehat, Seperti yang kita tahu memanglah kesehatan itu berpengaruh dari pola hidup anda.

Usia 40 tahun adalah usia dimana daya tahan tubuh mulai menurun dan mudah terkena penyakit, Sebenarnya itu tetap kembali kepada pola hidup anda, Maka mulai sekarang mulailah dengan pola hidup yang sehat.
jantung sehat
Seperti meminum air putih, Hampir semua orang tahu bahwa rajin mengonsumsi air putih bisa berikan manfaat baik bagi tubuh kita. Namun selain air putih masih ada lagi minuman yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita, Berikut adalah minuman selain air putih yang baik untuk kesehatan tubuh dan jantung.

Berikut Adalah Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan jantung

1. Kopi

Kopi juga merupakan minuman yang sehat bagi tubuh apabila dikonsumsi tidak berlebihan, kurang lebih dua gelas sehari. Kafein yang terdapat pada kopi dapat meningkatkan kewaspadaan dan juga menjaga tubuh dari penyakit jantung, kanker usus, Parkinson dan Alzheimer.

2. Susu

Kandungan kalsium pada susu tidak hanya dapat memperkuat tulang tetapi juga berkontribusi terhadap hilangnya lemak yang tersimpan dalam sel-sel lemak dalam tubuh. Pilihlah susu tanpa lemak agar berat badan Anda tidak bertambah.

3. Teh hijau

Teh hijau kaya akan mineral dan antioksidan yang bermanfaat untuk metabolisme tubuh, menenangkan pikiran dan mengontrol diabetes. Flavonoid dan polifenol yang terkandung dalam teh hijau dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh, sedangkan catechin dapat menghilangkan kantuk serta hilangkan stres.

4. Jus sayur dan buah

Hindari untuk mengonsumsi jus kemasan yang dijual di supermarket karena kebanyakan mengandung banyak gula dan pengawet. Jus sendiri buah dan sayur Anda untuk dapatkan vitamin yang lebih maksimal, selain itu Anda juga bisa menyampur berbagai macam buah pilihan Anda.

5. Lemon

Buah sitrus yang kaya akan vitamin C ini dapat memperkuat kekebalan tubuh dan meningkatkan energi apabila dikonsumsi di pagi hari. Agar terasa lebih segar, perasan lemon dapat dicampur dengan soda tanpa rasa dan sedikit garam.

Nah itulah mimuman-minuman yang baik untuk kesehatan tubuh kita selain baik untuk tubuh minuman-minuman tersebut juga baik untuk jantung.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google