Cara Mengobati Kutu Air

Cara Mengobati Kutu Air - Tips kesehatan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati kutu air dengan menggunakan singkong, Kutu air memang sangat mengganggu, Pekerjaan jadi tidak tuntas dan terabaikan.
Ada diantara ibu-ibu yang tak tahan terhadap kutu air, terutama bila dibawa mencuci baju atau mencuci piring, rasanya sangat perish dan sangat gatal. Untuk mengatasinya, siapkan lah singkong muda yang segar .

Jika sudah ada, kapas lalu parutlah singkong tersebut, hasil panutan tersebut ditempelkan pada bagian kaki atau tangan Anda yang terserang kutu air. Tunggu panutan yang Anda tempelkan tadi kering, kurang lebih satu atau dua jam. Setelah itu Anda ganti dengan tempelan parutan singkong yang lain.

Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukanlah secara rutin setiap hari sampai kutu air Anda benar-benar sembuh. Tapi semua belom tentu semua orang cocok tapi tak ada salahnya Anda mencoba, Jika kali sendiri lebih cocok menggunakan sepirtus, Cara mengunakannya cukup mudah sebelumya bersihkan dulu kaki Anda lalu ambilah kapas basahi dengan sepirtus lalu oles-oleskan pada bagian yang terkena kutu air.
Itulah tips mengobati kutu air, Semoga kutu air anda cepat sembuh

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google