Kebiasaan Membuat Cepat Tua

Kebiasaan Membuat Cepat Tua - Merokok dan minuman yang mengandung alkohol memang memberi dampak kurang baik bagi kesehatan. Namun tak dipungkiri memang segelintir orang menyepelekan hal tersebut, Terlalu sering meminum minuman beralkohol juga memberi dampak kurang baik pada kulit, Membuat kulit menjadi layu tidak lagi nampak cerah, Tak hanya itu saja faktor yang menyebabkan penuaan dini berikut ini faktor-faktor penuaan dini.
Kebiasaan Membuat Cepat Tua

1. Menyipitkan Mata

kerapkali saat mengamati sesuatu kita cenderung menyipitkan mata. Kebiasaan ini menjadikan kerutan di sekitar mata kian jelas. Untuk membuat mata sempean lebih rileks sesekali cobalah gunakan potongan mentimun lalu letakan pada mata sempean, Cairan pada mentimun ini akan memberi sensasi relaksasi pada mata sempean.

2. Penggunaan Bodi Scrub

Mengunakan body scrub secara rutin memang bagus, Supaya kulit terlihat lebih bercahaya. Tetetapi jangan menggosok tubuh terlalu keras karena hal itu memicu infeksi jaringan kulit. Hingga akhirnya kulit akan rentan terhadap proses penuaan.

3. Mengerutkan Jidat

Kadang didalam suatu kondisi dimana kita berusaha mengeluarkan isi otak tanpa kita sadari kita kita mengerutkan jidat, Jika hal tersebut kerap sempean lakukan ini juga akan memicu timbulnya garis hitam pada jidat sampean.

4. Merokok

Seperti tadi yang kami ulas diawal-awal topik bahwa minuman beralkohol juga memberi dampak kurang baik pada kulit, Sebenarnya rokok juga demikian namun memang prosesnya lama.

5. Permen Karet

Permen karet bukan hanya berbahaya pada luka lambung, Akan tetapi juga menyebabkan kerutan dan penyempitan pembuluh darah. Hal ini akan membuat tekanan darah akan meningkat serta menimbulkan penonjolan pembuluh darah.

5. Kurang Tidur

Kita tau memang kurang tidur itu tidaklah baik untuk kesehatan, Hal ini disebabkan karena kurangnya waktu relaksasi organ-organ tubuh yang mengakibatkan organ tubuh tidak bekerja dengan baik. Contoh yang sering kita alami adalah mata terasa panas serta pringsang ( dalam bahasa jawa ).

Nah itulah kebiasaan-kebiasaan yang membuat cepat tua, Semoga info yang kami sampaikan membawa manfaat bagi sampean sekeluarga

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google