Harga Dan Spesifikasi Mito 366

Harga Dan Spesifikasi Mito 366 - Setelah beberapa waktu lalu Mito mengeluarkan produk hp feel the tv Mito 808, Kini mito kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Mito 366, Mito 366 memiliki ukuran yang sangat tipis sehigga disebut juga Mito 366 Slim Elite. Dalam Mito 366 juga disematkan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 5MP. HP Mito 366 juga menggunakan 2 kartu on semuanya atau dual sim On.

Mito 366 juga ditanami Yamaha audio chipset, yang tentu saja sanggup menghasilkan kualitas keluaran suara yang tangguh, jernih dan pastinya nyaman di telinga. Baik saat memainkan fitur audio/video player atau radio FM. Untuk fitur tambahannya, Mito 366 dilengkapi koneksi data GPRS, Bluetooth, slot microSD, layanan jejaring sosial (Facebook, Twitter), aplikasi chatting, Google Maps serta fitur organizer.


Jaringan Dualband GSM (00/1800 MHz) & Dual On
Dimensi Tebal 9,9mm; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA
Transfer Data GPRS
Kamera 5 MP (2592×1944 piksel), video recorder
Memori eksternal MicroSD
Messaging SMS, MMS
Konektivitas Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser WAP, Opera Mini
Fitur lain Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Yamaha Music Chipset, Java, Modem, YouTube, Facebook, Twitter, Google Maps, Kompas.com, kapanlagi.com, detik.com, Yahoo, MSN, Alarm, calendar, calculator, world clock, speakerphone
Baterai Lithium ion

Harga Mito 366 masih dalam kisaran : Rp 500.000,-

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google