Agar Google Chrome Tidak Menyimpan History

Agar Google Chrome Tidak Menyimpan History - Google Chrome adalah perangkat penelusur buatan google. Beberapa alasan Google menciptakan perangkat penelurus ini adalah memberikan inovasi pada web browser serta menambahkan nilai untuk para pemakai internet. Agar Google Chrome Tidak Menyimpan History
Sedangkan alasan pribadi mempublikasi catatan kecil ini semata-mata kami hanya ingin berbagi informasi saja, Memang perangkat penelusur tidak hanya Google Chrome saja masih ada lagi antara lain Mozilla Firefox, Opera Mini, Safari dll. Sebenarnya kalo kami pecinta Mozilla Firefox, Tapi selera kan tidak semua sama.

Mozilla Firefox memanglah perangkat penelusur simpel serta lebih banyak pengayanya, Memang paling seru itu membanding-bandingkan yang gak sama, Bagi kami sendiri lebih nyaman melakukan penelusuran tanpa history fitur tersebut hanya ada pada Mozilla Firefox itu menurut kami, Lho kog gitu kenyataanya Google Chrome juga bisa menelusuri tanpa menyimpan history, Jangan ngarang tidak kog ada sumbernya kalo salah ya salahin sumbernya hehe.

Rasanya kurang sopan kalo saya banyak bicara mari simak langsung saja gambar berikut ini.

Agar Google Chrome Tidak Menyimpan History

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama cari icon Google Chrome 
  2. Lalu klik kanan pilih propertis
  3. find target
  4. Rubah Google\Chrome\Application\chrome.exe"
  5. Menjadi  Google\Chrome\Application\chrome.exe" type -incognito
  6. Done
Nah itulah langkah-langkah agar Google Chrome tidak lagi menyimpan history, Sudah kami pratekkan dan ternya berhasil boleh anda coba, good luck

Sumber :  productforums.google.com

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google