Deprimaterra.com Kawasan Industri Dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan

Deprimaterra.com Kawasan Industri Dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan - De prima terra ialah kawasan perindustrian dan pergudangan yang letak industrinya berada di kota Bandung, De prima terra memang mengutamakan penghijaunan, Seperti logonya "Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan".

Penghijuan tersebut di kerjakan oleh pihak pengembang paling terkenal di bandung yakni PT. Cahaya Sumber Rejeki. Sebuah kompleks bangunan yang indah ini di namakan kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan. Area Pergudangan ini lahan bisnis yang mempunyai potensi yang besar, Bagi anda yang serius ingin berbisnis  Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia atau De prima terra adalah sulusinya, Selain lataknya yang setrategis akses jalan pada kawasan ini juga mudah.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa berkunjung ke alamat :

Jl Raya Sapan, Gedebage. RT 01 RW 01. Kelurahan Tegalluar.
Kec. Bojongsoang. Kabupaten Bandung.
Atau Anda bisa kontak di +6282132923556.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

2 komentar:

Anonymous said...

wah lg ikut kontes deprimaterra ya sobat, semoga menang ya. kawasan industri dan pergudangan ini memang bagus sekali. tiap hari pp rumah majalaya ke kantor bkr lewat kawasan ini.

ditunggu kunjungan baliknya

Anonymous said...

Mantap gan artikel Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google