Kontes SEO Aksi untuk Indonesiaku

Kontes SEO Aksi untuk Indonesiaku - Wah sepertinya memang seru kalo bicara kompentisi seo, Ada info terbaru nih, yaitu kontes seo yang di adakan oleh Lintas Me, Menjelang tahun baru punya iPad baru...wow kenapa tidak, Pastinya anda mau kan kalo gak mau berarti bohong, Jangan bohong ya kan bohong itu dosa.

Seperti kompetisi yang sedang kami ikuti yaitu Deprimaterra.com Kawasan Industri Dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan serta Seragam Kerja Kantor Murah Di Surew, Nah pada update kali ini kami akan mengulas informasi yang mengiurkan tentunya, Apa ya kira-kira ... kan sudah di bahas di awal-awal topik tadi kalo lupa ya kebangetan, hehe.

Mungkin dalam rangkan menyambut tahun baru Lintas Me mengadakan kompetisi atau kontes SEO ini, Kami sendiri kurang paham dengan alasan apa Lintas Me mengdakan kompetisi ini.... udah kali ya jangan di bahas intinya  tidak ada pemberitahuan tertulis tentang hal tersebut. Saran saya si ikut aja siapa tau anda beruntung banyak hadiah-hadiah yang di tawarkan lho, So ayo langsung ikuti aja.

Hadiah Menarik Menanti Anda

Untuk Pemengan Pertama iPad mini 16GB. Kontes SEO Aksi untuk Indonesiaku
Untuk Pemengan Kedua Nokia Lumia 800 Kontes SEO Aksi untuk Indonesiaku
Untuk Pemengan Ketiga Samsung GALAXY Y Kontes SEO Aksi untuk Indonesiaku

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta terdaftar sebagai member Lintas.Me
  2. Follow twitter @SobatLintas dan like facebook fanpage facebook.com/LintasMe
  3. Tulisan bersifat orisinil (bukan karya orang lain atau hasil plagiat).
  4. Konten tulisan tidak melanggar User Policy Lintas.Me.
  5. Tulisan sesuai dengan tema yang telah ditentukan.
  6. Blog peserta tidak boleh mengandung konten atau iklan porno, SARA, judi atau melanggar hukum.
  7. Boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan
Segera daftarkan diri anda hehehe, Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya Lintas Me, Semoga pada akhir tahun 2012 adalah keberuntungan buat Anda, Semoga juga informasi yang kami sampaikan bermanfaat good luck.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

2 komentar:

rolly putra said...

pengumuman pemenang aksi untuk indonesiaku udah keluar apa belum ya mas..???

eko darpito said...

Coba liat langsung diwebsitenya, Tapi biasanya jelang satu minggu setelah kontes usai

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google