Mengapa Wanita Selingkuh

Mengapa Wanita Selingkuh - Kerap kita tahu bahwa pria selingkuh demi seks, sementara wanita selingkuh demi cinta. Secara umum, pria dapat lebih mudah menyeleksi antara seks dan emosi, sementara wanita biasanya perlu mengalami hubungan emosional dengan seseorang sebelum merasakan hasrat seksual.



Seorang pria jauh lebih mungkin mendapatkan kesulitan dirinya ke dalam . Pada realitanya, mayoritas pria yang telah berselingkuh dengan mengkhianati istri atau pacar mereka tidak mempunyai keinginan demi meninggalkan hubungan utama mereka. Banyak dari mereka terlebih menggolongkan diri mereka sebagai bahagia menikah dengan kehidupan seks memuaskan.

Ini bukan demi mengatakan bahwa pria tidak curang karena mereka tidak bahagia, bosan atau mencari hubungan emosional bahwa mereka tidak lagi merasa dengan pasangan mereka, tetetapi kerap sebaliknya ialah benar, Mereka bertindak sesuai dengan “kepala kecil” mereka, daripada berpikir dengan kepala besar mereka.

Tetapi sebenarnya ada kesempatan yang lebih baik untuk pasangan bersama-sama dan mencoba demi mengerjakan hal-hal ketika seorang pria selingkuh daripada ketika seorang wanita yang berselingkuh.

Seperti kata pepatah"Pria tetaplah akan menjadi pria", Dan jauh lebih sedikit dari budaya pengampunan sekitar perselingkuhan perempuan. tetapi itu juga karena pada saat seorang wanita berada pada titik fisik perselingkuhan dengan pria lain, dia kerap memutuskan hubungan emosional dengan pasangan utamanya.

Tentu, beberapa wanita selingkuh demi seks, tetapi perselingkuhan demi kesempatan lain darii cinta, atau demi memberitahu kepada diri sendiri bahwa hubungan utama mereka ialah benar-benar berakhir. Seorang wanita yang kerap selingkuh biasanya tidak ingin berakhir.

Tanda-tanda Wanita Selingkuh :

  1. Dia menunjukkan minat yang kurang pada kehadiran pasangannya;
  2. Dia asal mengenakan gaun, tetetapi tampaknya peduli tentang apakah pasangannya tertarik atau tidak;
  3. Dia kurang tertarik pada seks dengan pasangannya;
  4. Dia menjaga jadwal yang tidak teratur dan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja;
  5. Dia tampak bahagia, kecuali ketika dia ada di sekitar pasangannya;
  6. Dia menunjukkan toleransi yang kurang pada teman-teman dan keluarga pasangannya;
  7. Ada beberapa isu yang belum terselesaikan dalam hubungan yang telah diabaikan atau tidak diselesaikan dengan cara yang memuaskan baginya;
  8. Dia dalam pernikahan anak kecil yang mengutamakan pengasuhan dan mengabaikan hubungan pasangan, dengan sedikit kesempatan demi waktu romantis dan sendirian.

Sementara tidak ada statistik jelas pada angka perselingkuhan wanita, Yang jelas bahwa angka perselingkuhan makin meningkat, Terutama di kalangan wanita yang mempunyai karir mereka sendiri dan tingkat kemandirian keuangan.

Faktor utama yang memicu ialah Internet, Perselingkuhan seksual kerap dimulai dengan perselingkuhan emosional, Dan teknologi digital menawarkan banyak kesempatan yang mungkin bisa terjadi antara lain: Kembalinya mantan, godaan tempat kerja, persahabatan Facebook yang menjadi lebih dari sekedar sahabat.



Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google