Kenapa Wanita Cantik Cenderung Blo'on

Kenapa Wanita Cantik Cenderung Blo'on - Bicara cantik pastinya seperti suatu hal yang enak di dengar dan pasti ingin melihat wujudnya, Tapi tahukah anda bahwa wanita cantik cenderung blo'on, Menurut survei memang wanita cantik cenderung blo'on karena kebodohan dirinya sendiri.

Hal ini mengarah pada aktifitas kesehariannya, Biasanya mereka cenderung memanfaatkan orang-orang di sekelilingnya untuk sekedar membantu bahkan mengerjakan apa yang dia lakukan, Hal itu memicu dirinya menjadi orang yang malas dan bodoh.

Rasa ketergantungan memanglah tidak baik, karena rasa itu akan membaut menjadi tidak nyaman saat melakukan kegiatan sendiri, Wanita cantik memenglah enak dipandang, Tapi jangan pernah terjerumus oleh akal bulusnya.

Hati mereka cenderung mati rasa alias masa bodoh, Dari sekian banyak wanita cantik yang ada di dunia, mungkin terlalu lebar coba persempit lagi, di daerah dimana anda berda mungkin tak seluruhnya demikin.

Ada seorang sahabat dulu waktu jaman sekolah sma dia punya pacar ketikan itu pacarnya pergi meratau bersama ketiga sahabtanya, mereka tidak punya sanak saudara disana, Dan mereka ngekost bersama, Namanya hidup di peratauan terlebih jakarta, jika tak punya uang bisa tidak mankan, Akirnya sahabat saya yang tidak bisa dibebut inisialnya merasa kasihan dia memutuskan untuk membatu pacaranya.

Hari-hari berlajut dangan cepat, Suatau hari sahabat saya melihat seorang pria bersama pacarnya, Lalu pacarnya mengatakanpada dirinya bahwa, prisa tersebut adalah sepupunya, tanpa rasa curiga sahabat saya pu percaya hal tersebut.

Sehari setelah itu, tapatnya setelah sahabat saya ulang kerja, ternyata dia pulang terlalu malam, Akhirnya dia memutuskan untuk numpang tidur dikost-kostan pacarnya, Saat beranjak masuk dia memergoki pria yang tempo hari di kenalkan oleh pacarnya, Sedang telangjang badan dan dengan hanya mengenakan kolor, Sambil menhisap rokok keluar kamar.

Saat iya memasuki kamar iya melihat pacarnya hanya mengenakan selimut, waktu itu dia shok, Tapi iya mencoba untuk berfikir positif, Pada pagi harinya iya bingung pacarnya og pergi, Lalu dia coba tanya ke sahabat pacarnya, jawaban dari sahabat pacranya " Iyalah ini kan hari minggu dia ljalanlah sama cowokya" betapa terpukulnya dia saat itu....bersambung.

Mungkin dari cerita di atas ada anda bisa mengambil kesimpulan dan sugesti yang positif, Ini hanya pebalajaran saja untuk lebih selektif memilih pacar.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google