Kata Cinta Untuk Pacar

Kata Cinta Untuk Pacar - Kata-kata cinta memang selau indah didengar, Terlebih jika kata-kata tersebut kita ucapkan untuk sang kekasih atau pacar kita rasanya dunia milik kita berdua kata bang Rhoma Irama hehe.

Tak perlu menunggu waktu atau moment yang pas untuk menjadi pria atau cowok yang romantis, Kata memang harus sering kita buat pacar ibarat kita minum, Gimana rasanya jika kita sehari tidak minum, Sebagai seorang pria kita harus bisa lebih mengerti perasaan wanita.

Wanita bukan hanya bahan cumbuan saja hayah....::lol:: , Mereka juga butuh perhatian dan cita, Walaupun kadang meraka lebih agresif ketimbang kaum kita.

Kita harus jadi pria sejati ( senang jatuh hati, hahaha ) ops...cuma plesetan saja, Jadi pria sejati itu tidak mudah, seperti apa pria sejati, Pria sejati adalah pria yang bisa membuat pasangan wanitanya merasa nyaman dan bahagia saat berada di dekatnya.

Untuk itu mungkin anda perlu beberpa kata-kata untuk pacar anda supaya membuat dia senang, Berikut kumpulan kata kata cinta buat pacar.

Berikut Kumpulan Kata Kata Buat Pacar :


Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana.

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu

Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Cinta itu seperti arti yang indah dan agung, berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan datang.

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya Nafsu adalah emosi Cinta adalah pilihan Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang.

Mungkin tak sepenuhnya jika anda mengucapkan kata-kata ini pacar anda langsung bahagia, Mungkin dia akan berfikir, Kenapa cowok aku kesambet setan dimana, Tapi yang jelas semua butuh proses dan jangan pernah ragu untuk memulai, Semoga artikel yang secerhana ini bermafaat, happy blogging

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google