Hal Yang Disukai Pria Dari Wanita

Hal Yang Disukai Pria Dari Wanita - Anda tidak akan menyangka kalau pria bisa tertarik kepada pasangannya, ketika Anda hanya menggunakan jeans dan kaos dengan percaya diri. Yah, pria memang tidak bisa ditebak. Berikut hal-hal aneh lainnya yang disukai pria dari seorang wanita, seperti dikutip dari Times of India.

Hal Yang Disukai Pria Dari Wanita

Hal Yang Disukai Pria Dari Wanita :

1. Wajah Tanpa Make Up
Sekalipun Anda kerap tidak percaya diri tampil tanpa make up, tetapi pria lebih suka wajah natural Anda. Sesekali tinggalkanlah dandanan yang seksi, dan temui dia dengan wajah cantik alami Anda.

2. Pakaian dalam Yang Tidak Matching
Mempersiapkan diri untuk menggoda pasangan di ranjang dengan pakaian dalam berenda Anda yang terbaru, atau satu set celana dalam dengan warna senada. Tetapi ternyata pria cenderung lebih suka ketika Anda terlihat tidak siap dengan serangannya.

3. Lelucon Konyol
Tidak usah terlalu menjaga imej di depan si dia. Ternyata pria suka dengan wanita yang kerap melontarkan lelucon konyol dan punya selera humor yang bagus. 

4. Seksi Tidak Harus Kurus
Bila Anda terobsesi dengan tubuh supermodel yang super langsing, cobalah demi menerima bentuk badan Anda apa adanya. Pria pun sebenarnya tidak terlalu suka badan yang datar. Lekukan tubuh Anda sangat seksi di matanya.

5. Tampil Santai
Ada kalanya Anda harus menanggalkan baju-baju tidur Anda yang seksi. Pakailah kaos over-size ketika Anda tidur. Penampilan Anda yang santai bisa membuat dia merasa nyaman di dekat Anda.

6. Rambut Acak-acakan
sekalipun Anda tidak suka rambut yang tidak tersisir rapi, ternyata pria menyukainya. Rambut acak-acakan, seperti saat Anda baru bangun tidur, terlihat seksi baginya.

7. Kontak Mata
Buatlah diri Anda menarik dengan menatap matanya ketika berbicara. Kontak mata menunjukkan kalau Anda cukup percaya diri, jadi jangan malu-malu lagi demi bertatapan langsung dengan mata si dia.

Sumber : Didunia.net

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google