Cara Mendekati Wanita Yang Lebih Tua

Cara Mendekati Wanita Yang Lebih Tua - Jatuh cinta memang tak kenal usia, Tua muda janda bahkan duda kaya lagu dong ya.... Tapi memang realitanya seperti itu, Cinta adalah syarat yang mutlak jika ingin hidup anda penuh warna.
Cara Mendekati Wanita Yang Lebih Tua
Cita itu ada tanpa syarat tapi cinta datang dengan isyarat, Cinta juga mengisyaratkan kebahagian dan kesedihan, Karena begitulah kehidupan semua diciptakan berpasangan, Apa anda tau proses terjadinya cinta, Kalo tidak berarti sama ya.

Cinta itu tak pernah salah, Karena rasa cinta itu manusiawi. Jika anda mencintai pacar teman ada itu juga tidak salah, Yang salah itu jika anda berusaha merusak hubungan mereka untuk kepentingan anda sendiri.

Hidup akan lebih lengkap jika kita memiliki tambatan hati, Saat kita jatuh hati pada seorang wanita yang kita kejar dari mereka itu adalah setatus hubungan bukan begitu ?, Cinta itu buta atau membutakan sih ? Cinta itu memang misteri yang terpecahkan.

Kapan dimana tiba-tiba ada dia saja dipikiran kita, Melintas bagai busway saja, Medekati wanita memeng gampang-gampang susah apa lagi jika yang anda dekati itu wanita yang lebih tua, Wanita yang lebih tua cenderung keibuan tapi bukan kaya ibu-ibu.

Wanita yang lebih tua atau yang sudah dewasa itu cenderung lebih suka diperlakukan romantis, Jika kebetulan dia menyukai bunga tak ada salahnya jika anda coba untuk memberinya bunga, Tapi tidak perlu tiap hari juga nanti anda di kira juragan kembang.

Wanita yang dewasa cenderung berpenampilan simpel, Simpel buka berarti cuma pakai tengtop sama celana yang pendeknya segitu ...wow jangan di bayangin deh. Jika itu benar anda harus mulai menyesuaikan diri dengan stylenya.

Saya beri klu ya...Wanita dewasa itu lebih mudah diajak bicara ketimbang bocah, Nah berarti anda perlu buka kamus lagi tuh. Yang terpenting jangan jadi oarang lain.

Dalam perbicaran atau perbincangan jangan jadi orang yang sok tahu, Jangan tatap iya dengan tatapan cinta, berusahalah sembunyikan perasaan anda, Jangan grogi dan tetap rileks.

Untuk mengatasi rasanya canggung anda karena belum terbiasa cobalah itu menciptakan suasana yang seru dengan cerita-cerita lucu, Secara teori saat wanita bisa anda buat anda tertawa dia akan merasa nyaman sejenak karena secara otomatis dia lupa akan masalahnya. Dengan demikian rasanya nyaman itu timbul dan menjalar serta komplikasi menjadi rasa cinta.

Kira-kira seperti itu, Jika anda memang sedang jatuh hati pada wanita yang lebih tua tak ada salahnya mencoba, dan semoga sukses dan hari-hari anda tak lagi menjadi seorang jomblo.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google