Cara Amankan Flashdisk

Cara Amankan Flashdisk - Flashdisk adalah media penyimpanan file yang fleksible karena bisa kita bawa dan gunakan dimana saja, Tapi kadang yang namanya manusia pasti sering lupa, Saking asiknya main warnet samapi lupa Flashdisknya tertingggal.

Kalo di Flashdisk berisis file-file peting wah bisa alamat kurang baik dong, Nah untuk mengamankan Flashdisk anda dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan atau bisa kata pepatah sedia payung sebelum hujan, Bersukurlah anda karena sekarang anda bisa tersenyum lebar karena Flashdisk Lock telah menjawab kehawatiran anda.

Flashdisk Lock adalah aplikasi luar biasa yang dibuat oleh Welly Samodra yang dapat mengamankan flashdisk kita dari pencurian data ataupun penginfeksian virus. Setelah kami uji dan review hasilnya memuaskan, Dan mungkin bisa di bilang wow gitu.

Cara Amankan Flashdisk,Flashdisk Lock
Download

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google