Tipe Pria yang Lebih Disukai Wanita

Tipe Pria yang Lebih Disukai Wanita - Inilah hal perlu di ketahui bagi para pria, yakni tipe pria yang lebih disukai wanita, Tak di pungkiri memang wanita itu bisa di bilang pilih-pilih pasangan. Dan jelas realita yang ada bukan omong kosong.

Tipe Pria yang Lebih Di Sukai Wanita

Yang lebih mencengangkan bila yang di kejar wanita ialah materi, Tetapi tak semuanya demikain, bila pada tempo hari pernah juga di ulas tentang kenapa wanita cantik cenderung kurang peduli kepada orang lain, Kali ini mungkin temanya sedikit berbeda.

Sebenarnya bila dibilang wanita itu aneh mungkin hal itu mendekati benar, Entah dengan sebab apa wanita berperilaku demikaian, Sekalipun tidak ada statistik yang jelas tentang hal ini, Wanita itu sama halnya dengan dengan bomerang, Bila anda tidak berhati-hati bisa jadi anda benjol. Tetapi anda boleh percaya boleh juga tidak.

Berikut Tipe Pria yang Lebih Di Sukai Wanita :

  1. Pria Berwajah Tampan
    Kalo untuk masalah tampang sebenarnya relative, Karena setiap wanita punya kriteria dan pandangan yang berbeda tentang itu. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika wanita lebih tertarik sama pria yang karena tampan.

  2. Pria Yang Berbadan Tinggi
    Nah ini nih, ada sebagian wanita yang lebih suka dan tertarik sama pria yang tinggi. Apalagi kalo badannya tegap dan atletis, pastinya buat wanita pada klepek-klepek kaya ayam kesurupan dah tuh. tetapi tidak semua wanita demikian, jadi anda yang merasa kurang tinggi jangan berkecil hati.

  3. Pria Berpenampilan Menarik
    Mungkin hal ini berlaku untuk semua baik wanita atau pria, Namun yang lebih mendominasi ialah kaum wanita. Mungkin begitulah wanita cara wanita menilai pria.

  4. Anak Kuliahan
    Mungkin hal ini identik dengan ABG, Mungkin karena alasan yang bisa di bilang kurang tepat, "Punya cowok anak kuliahan itu keren".

  5. Pria Yang Pinter
    Manjadi pria yang pintar itu sudah menjadi takdir kali ya, Tapi alangkah beruntungnya karena biasanya pria yang pintar cenderung lebih banyak yang mencintai.

  6. Anak Band
    Mungkin itu hanya sebagian wanita yang mengejar popularitas saja.

  7. Pengusaha
    Untuk hal ini mungkin bersifat global, Tapi akan cenderung spesifik dengan kata cewek matre.

  8. Pria yang Jujur
    Kejujuran memanglah penting, Kalo kita jujur dan selalu terbuka sama pasangan atau seseorang, Pasti jadi ciri khas dan punya ketertarikan tersendiri.

  9. Pria yang Perhatian
    Mungkin itu sudah jadi kewajiban dan keharusan yang harus dimiliki setiap pria, Mungkin alangkah lebih baik jika kita belajar lagi menjadi pria yang perhatian.

  10. Pria yang Gokil
    Intinya pria yang mampu menghidupkan suasana, terdengar mudah tapi susah di prakterkan.

  11. Pria Misterius
    Misterius jika didefinikan artinya beragam, Tapi misterius di sini ialah pria yang punya pribadi yang tidak mudah terbaca wanita.
Intinya semua pemahaman tergantung dari diri anda masing-masing, Jadilah orang yang selektif, Sebelum terlanjur melangkah jauh, Yang terpenting jadilah diri anda sendiri, Itu lebih baik dan akan membuat anda merasa lebih nyaman.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google