Makna Cinta Sebenarnya

Makna Cinta Sebenarnya - Hidup ini penuh makna jika kita jalani dengan cinta, Memang semua berawal dari cinta, Cinta adalah sampul, Sampul dari rasa sayang serta cinta kasih terhadap sesama, Cinta itu relatif penjabarannya.
Makna Cinta
Mulai dari cinta kita terhadap orang tua, pacar, teman dan lain sebagainya, dijaman sekarang cinta menjadi barang yang langka, Karena aku cinta abang kalo banyak uang, Paham dong ya....

Cinta adalah kebagian yang benar-benar alami karena cinta datang bukan dari materi, Dunia serasa indah manakala orang yang kita cintai juga mencintai kita, Sebaliknya jika orang yang kita cintai tak menaruh hati sedikitpun kepada kita, Kita akan merasa orang yang paling sial dan merana di dunia.

Hanya diperlukan waktu satu menit untuk menaksir seseorang, Satu jam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, Akan tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Memang cinta itu seperti jaelangkung datang tak di jemput pulang gak diantar, Cinta itu tanpa alasan, Coba Anda jawab dengan alasan apa Anda mencintai pacar Anda ?, Sebenarnya cinta itu hal yang natural tapi sayangnya jaman sekarang banyak orang salah mengartikan cinta, Cinta mereka hanya berujung di kasur.

Apa Anda pernah punya firasat sesuatu tentang pacar dan ternyta firasat Anda benar, Mungkin itu yang dinamakan ikatan batin, Biasanya hubungan asmara memang akan membetuk sebuah ikatan batin. Itu memang hal yang natural memang sudah hukan alam.

Sejauh mana Anda mengerti cinta ?, Cinta itu memanglah tak pernah menuntut apapun karena cinta itu tulus, Ketulusanya membuat runtuh Tembok China, Maksutnya jika Anda seseorang yang hubungan asmaranya tak direstui oarng tuanya yakinlah lah jika memang Anda sudah mantap, Jangan pernah berubah sedikitpun dari posisi Anda sekarang.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika Anda bertemu seseorang yang sangat berarti bagi Anda namun pada akhirnya Anda harus melepaskannya, Memang kadang jauh lebih baik kita melepaskan seseorang yang kita cintai, Jelas itu bukan sebuah pilihan mudah dan memang tidak mudah menjadi orang yang bijak.



Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google