Surat Pengunduran Diri 2012-2013

Surat Pengunduran Diri 2012-2013 - Bagi anda yang mungkin sudah tidak betah lagi di tempat kerja atau mungkin mendapatkan pekerjaan baru yang menurut anda lebih baik mungkin pasti anda membutuhkan Surat Pengunduran Diri, Penulisan surat pengunduran diri ini sendiri ada beberapa aspek yang mesti anda perhatikan demi menjaga hubungan baik antara atasan anda maupun dengan rekan kerja yang akan anda tinggalkan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam Pengunduran Diri :
  1. Menulis Surat Pengunduran Diri dengan singkat jelas dan padat, kalimat kalimat yang digunakan dalam penulisan Contoh Surat Pengunduran Diri hendaklah kaliamat yang manis dan tidak memperburuk keadaan.

  2. Mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan kerja yang mana secara tidak langsung membantu karir anda, hal ini akan menimbulkan perasaan yang senang bagi rekan rekan kerja anda sebelumnya dan menghilangkan pikiran negative tentang keputusan anda untuk resign.

  3. Anda juga tidak perlu mencantumkan secara detail kenapa anda memutuskan untuk mengundurkan diri.

  4. sebaiknya anda menulis Surat pengunduran Diri ini beberapa waktu sebelum benar benar berhenti total dari perusahaan, disini anda berarti memberikan kesempatan kepada rekan rekan atau pimpinan anda untuk segera mencari pengganti.

  5. Tulislah Surat Pengunduran Diri ini dalam kertas putih polos dan rapi.

Contoh Surat Pengunduran Diri 2012-2013 :

Jakarta, 28 April 2012

Kepada Yth,
HRD BLUD Transjakarta
Jl. Jatinegara Barat No. 142
Gedung Sudin PU Jakarta Timur
Kampung Melayu - Jakarta Timur
Phone: 021-8591XXXX


Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Astri Agustiani bermaksud untuk mengundurkan diri dari BLUD Transjakarta sebagai satuan Petugas On board koridor 2, terhitung sejak tanggal 28 April 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di BLUD Transjakarta. Saya juga memohon maaf kepada seluruh jajaran BLUD Transjakarta khususnya di koridor 2 apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, BLUD Transjakarta dapat terus sukses berkembang dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik.



Hormat Saya,



( ...Nama.... )

Bagi anda yang membutuhkannya contoh referensi di atas bisa mengunduhnya di sini, Semoga membantu dan bermanfaat.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google