Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Jerawat adalah penyakit kulit wajah yang cukup membaut minder, Khususnya bagi kaum wanita, Terang saja karena jerawat ini sangat menggangu pemandangan, Wajah anda yang tadinya cantik jadi bisa tidak karuan karena tuimbulnya jerawat, Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Menghilangkan bekas jerawat,menghilangkan bekas jerawat secara alami,menghilangkan bekas jerawat merah,menghilangkan bekas jerawat dengan cepat,menghilangkan bekas jerawat dengan madu,menghilangkan bekas jerawat alami,menghilangkan bekas jerawat dengan tomat,

Menghilangkan bekas jerawat cepat,menghilangkan bekas jerawat punggung.
Bekas Jerawat,bekas jerawat hitam,bekas jerawat berlubang,bekas jerawat di punggung,bekas jerawat female daily,bekas jerawat hilang,bekas jerawat propolis,bekas jerawat batu,bekas jerawat merah,bekas jerawat bopeng.

Beberapa Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami :
  1. Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.

  2. Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.

  3. Ambil 10 helai daun sireh muda, Bersihkan dan tumbuk lumat. Muka hendaklah dibersihkan dengan air suam dan sapukan sireh pada muka terutama di bagian bekas jerawat. Biarkan kira-kira setengah jam atau hingga kering. Cuci muka bersih-bersih dan lap kering. Lakukan 3 kali seminggu.

  4. Asah kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Tempelkan pada muka yang meninggalkan bekas jerawat setiap malam. Esoknya, cucilah dengan air suam/hangat kuku.

  5. sebelum mandi, usapkanlah kulit pisang klutuk (batu) yang sudah matang pada kulit wajah. Biarkan sekitar 10 menit, seolah-olah anda sedang dimasker. Setelah itu bilas dengan air teh basi, dan baru mandi, atau cara kedua adalah dengan menghaluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat di wajah cantik anda, jika tertarik anda boleh mencoba namun jika tidakpun tidak apa apa, semoga informasi yang kami rangkum bisa memberi sedikit gambaran dimana anda bisa menjaga wajah anda agar senantisa nampak cantik dan terhindar dari jerawat.



Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google