Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak - Bau ketiak atau bau ketek itu merupakan hal yang sangat mengganggu dan membuat kita jadi tidak percaya diri, Aroma bau ketiak atau bau ketek yang tidak sedap membuat orang lain tidak nyaman berada lama-lama di dekat kita.

Semua orang yang mulai menginjak usia dewasa pasti akan mengalami hal demikian, Coba saja jika kita berada di tempat umum dikerumunan banyak orang malah bisa jadi kita risih sendiri, Namun sekarang orang banyak mensiasatinya dengan mengunakan Deodorant, Wet gak nyebut merk nanti di kira promosi.

Namun sebenarnya bau ketiak atau bau ketek bisa dikurangi dengan bebarapa hal, Antara lain :
  1. Menghindari Stres
  2. Pola makan yang sehat
  3. Istirahat yang cukup
  4. Mandi dengan bersih

Atau anda bisa juga mengkonsumsi daun kemangi, Seperti rupanya nah anda bisa lihat gambar berikut :



Mengkonsumsi duan kemangi dipercaya mampu menghilangkan bau badan, Ini merupakan cara alami dan murah meriah, Disamping daun kemangi mudah didapat daun kemangi juga tak kalah sedap dengan ketimun untuk lalapan, Daun kemangi bisa jadi teman lalapan anda.

Semoga informasi yang kami suguhkan bermanfaat untuk anda,


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google