Cara Mendekati Dan Menembak Cewek

Cara Mendekati Dan Menembak Cewek - Buat para sobat yang sedang galau dan bingung mau apa jangan pusing sob, mending kita rayu-rayu cewek aja dari pada bengong...,ya kan iseng-iseng berhadiah,haha kaya ikut kuis aja. Kalo kamu bingung mau smsan sama siapa gampang sob tulis aja dulu nomor HP kamu di uang sepuluh ribuan,nah kamu bisa kira-kira tu mau di kemanain itu diut,kalo kamu lagi jalan-jalan sore trus perhati'in deh tu kampung-kampung mana yang banyak ceweknya.

Cara Mendekati Dan Menembak Cewek

Iya anggap aja kita mancing ikan di laut sob pake umpan duit sepuluh ribuan,bagi kamu yang punya kebiasaan merokok kamu bisa beli di warung terdeket di daerah yang kamu tagetkan hehe, kalo kita lagi beruntung siapa tahu dapat yang agak bening ya gak sob, yang penting usaha.

Semoga cara itu berhasil sob,nanti kalo ada nomor yang ngubungin kalo dia nanya-nanya kamu speak aja sob, bilang aja gak tau.

Walau cara yang di pake ini pecundang,tapi buktikan kalo kamu bukan pecundang sob, saran aja sob jangan terlalu sering di sms kuatir merasa terganggu kamu bisa manfaatkan waktu luang untuk smsan sama cewek yang kamu targetkan, dan yang terpenting jangan pernah menyatakan cinta sebelum bertemu karena fakta banyak cowok yang nyesel udah nembak cewek sebelum kupdar ( ketemuan ).

Yang terpenting di mata cewek adalah cowok yang menyenangakan,romantis belakangan terkecuali kebetualan target kamu lebih tua sob, cewek yang lebih tua cenderung ingin di perlakuakn romantis beda kalo kamu bidik anak SMA sob, ya pintar-pintarnya kamu mengenali dia sob dalam waktu proses pebjajakan sebelum bertemu.

Apapun yang ada nanti kamu jangan pernah lari sob,berfikir positif aja intinya kamu jangan ngarep dulu, kamu kamu beruntung ketemunya cewek cantik kamu pun jangan buru-buru nembak dia, kalo bisa kamu lebih dalam mengenal dia,sering-sering main kerumahnya,atau bantu ngerjain PR sob,maksutnya sering bukan tiap hari sob tapi dua minggu sekali lah maksimal.

Dalam fase penjajakan ini kamu harus bisa cowok yang menyenakan di mata dia, contoh main gitar bareng atau mulai bicara tentang hobi sob, kita jalan pelan tapi pasti sob. Kalo bisa ya tembak dia pas dia ulang taun sob, seumpama aja ulang taunya gak di rayain kamu bisa aja dia ke suatu tempat,ya pokonya enaklah baut ngobrol sob di pinggir danau misalnya, beri dia sebuah kejutan sob beli'in cicin atau kalung sob tapi masih romantisan cicin sob, trus kamu bisa ambil moment yang tepat,ya aku percaya kamu bisa membaca suasana sob.

Di sela-sela pembicara'an kamu bisa mualai memegang tangannya dan bilang 'aku tu bingung sekarang kenapa aq bisa senayaman ini ada di samping kamu',nah sekarang kamu bilang 'kayanya sekarang kita gak usah berteman lagi deh',kemungkian besar dia akan menjawab 'kog gitu si...,kenapa',kamu bilang sambil menundukan kepala 'karena aku mau kita pacaran',sedeppppppppp, kalo 88% kamu di terima sob,sekarang ajak dia berdiri dan pakaikan cincin,setelah itu. . . cium boleh dikit.

Nah seperti itulah sob yang penting jangan patah semangat dan jangan ragu buat nyoba,oke semoga bemanfaat.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google