Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita

Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita - Beberapa fakta menyatakan bahwa ternyata banyak cowok yang kesulitan menungkapkan perasaannya terhadap cewek,bukan hanya dari pengalaman pribadi saja tapi exitren rangkum dari beberapa sahabat exitren yang menghadapi problem demikian, nah sebagai catatan saja jika kita seorang cowok pantang mundur sebelum perang hehe. . . ,bukan hanya itu kita juga harus buktikan bahwa kita cowok yang u-mild kaya iklan aja ya. . .

Cara Jitu Menembak Cewek

1. Cara Tradisional
Sering disebut gaya konvensional Romeo and Juliet, tapi menurut beberapa cowok, cara kuno ini masih cukup berhasil lho untuk mengait hati cewek, “Kasih cincin, plus rayuan maut sambil berlutut di depan cewek tersebut”, kalau cewek yang kamu tembak penyuka roman picisan, pasti cara ini berhasil deh.

2. Cara Bule
Cara impor ini cocok untuk cewek yang suka jadi pusat perhatian, buat pesta kejutan undang semua teman-temannya, kalau perlu keluarganya. Lalu kamu tembak deh, usahain rayuan kamu berisi kata-kata dahsyat dan yang memuji dirinya ala raja gobal gitu lah. Pasti dia akan menerima kamu jadi pacarnya.

3. Cara Millenium
Kecanggihan teknologi harus bisa dimanfaatkan di era digital, internet dan social networking harus bisa jadi media untuk nembak cewek pujaan, bikin video penembakan durasi sekitar 5 menit, trus kamu kirim ke emailnya, kasih link video tersebut di akun jejaring sosialnya plus Youtube, mudah-mudahan dia akan tersentuh dengan cara ini,walau agak narsis bukan berarti alay sob. . . .

4. Cara Gladiator
Maksudnya bukan ngajakin dia duel di Colosseum kaya di film Gladiator yah, tapi kalau cewek yang kamu incar penyuka olahraga kaya basket, karate atau lari marathon. kasih kejutan dengan nembak dia di depan penonton yang ada di stadion tempat berlangsungnya pertandingan. Cewek mana yang nggak luluh hatinya, uhuy . . .

5. Cara Angkatan Udara
Ini maksudnya lewat gelombang udara atau On-Air, hehe. . . . , Jika hobi cewek yang kamu suka ini dengerin radio, cari tau aja stasiun atau channel radio yang dia suka, terus bikin kejutan dengan nembak dia lewat radio. Dengan sms on air di radio. Tapi kalo kamu berani langsung aja tembak dia ditelepon.

6. Cara Rambo
Cewek yang kamu incar hobi berpetualang di hutan liar, atau anggota klub pendaki gunung. Nah kamu butuh sedikit perjuangan untuk dapetin dia, lakukan penembakan saat dia camping atau saat daki gunung, acara penembakan juga bisa dilakukan saat malam keakraban didepan api unggun. Sedaaaapppp..!! hahaha.

7. Cara Yang Alami
Sesuatu yang natural dan alamiah biasanya berhasil loh, si cewek penyuka binatang, tumbuh-tumbuhan atau semua yang berbau alam, gampang banget...buat kata-kata cinta dengan kartu atau poster yang semuanya terbuat dari bahan daur ulang. Satu lagi, tembak dia di kebun binatang, hehe. . . . ,Alamiah banget dan pasti berkesan buat dia

8. Cara Bang Rhoma Irama
Andai kata seorang cewek itu suka dengan sesuatu yang berbau romantis, kamu bisa memaikan gitar dan bernyanyi untuknya,setelah itu nyatakan perasaan kamu 99% kamu bakal di terima sob.

Kira-kira seperti itu jika di artikel ini masih kurang kamu boleh tambahkan di komentar untuk teman-teman kita yang lain.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google