Jadwal final liga Champions 2012 Di Jerman

Jadwal final liga Champions 2012 Di Jerman - Jadwal final liga Champions 2012 yang kita nanti-natikan akan segera tiba, bagi segenap pecinta sepak bola pasti ini sangat di tunggu-tunggu.
Final liga Champions 2012 yang akan berlangsung bulan depan di Jerman, tepatnya di stadiun Allianz Arena terpilih sebagai penyelenggara pertandingan besar antar kedua klub super papan atas Eropa; Bayern Munchen Vs. Chelsea.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada babak semi final kemarin, kedua klub raksasa Spanyol telah ditaklukan yakni Real Madrid dan Barcelona dengan skor agregate tipis dipenampilan kandang dan tandang mereka. Sehingga B.Munchen dan Chelsea tersisa dan berhak turun di babak final ini.

Sepertinya Jerman di untungkan tersebut bertempat di Jerman, meskipun pihak panitia liga Champions akan menjual tiket seimbang antara pendukung Chelsea dan Munchen agar jumlah kedua pendukung seimbang di dalam stadiun. Namun tetap saja atmosfir bermain di negara sendiri memberikan tambahan spirit.

prediksi sekor final liga Champions 2012,final liga Champions 2012,Bayern Munchen Vs Chelsea Champions final, Live Di RCTI Online,
Jadwal final liga Champions 2012 ini:

Tanggal 20 Mei, jam: 01:45 WIB (Dini hari) di siarkan oleh RCTI. atau anda bisa menyaksikan secara langsung di blog kami dengan masuk di sini

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google