Obat Alami Sakit Gigi

Obat Alami Sakit Gigi - Obat Alami Sakit Gigi - Foktor yang menyebabkan sakit gigi itu biasanya karena kurang rajin sakit gigi,sakit gigi itu biasanya membuat orang cendrung lebih sensitif,karena akan lebih terasa sakit jika seorang yang sakit gigi mendengar suara suara berisik,adapun cara menghindari sakit gigi yaitu sikat gigi sebelum tidur,jangan makan makanan yang masih panas atau dingin,jangan makan makanan yang terlalu asam dan manis.

Obat Alami Sakit Gigi,sakit gigi,sakit gigi berlubang,sakit gigi saat hamil,sakit gigi malam hari,sakit gigi semasa mengandung,sakit gigi ketika hamil,sakit gigi geraham berlubang,sakit gigi meggy z

Berikut ini ada beberapa tips tradisional untuk mengatasi sakit gigi :

  1. Kunyit dikupas, lantas ditetesi minyak kayu putih kemudian ditempelkan pada gigi yang berlubang .
  2. Tempurung kelapa dibakar agar keluar minyaknya, kemudian minyak tempurung kelapa tersebut dilekatkan pada sedikit kapas, dan masukkan pada gigi yang berlubang.
  3. Getah jarak atau getah leduri diteteskan pada gigi yang berlubang, tapi awas getah leduri tersebut jangan sampai mengenai gigi lain yang tidak sakit.
  4. Bila gigi akan rontok, sebaiknya pergi ke dokter, agar giginya dicabut dan tidak akan menular pada gigi yang lain.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

2 komentar:

Anonymous said...

iyap mas uii profile salam kenal

Obat Asam Lambung Tinggi said...

obat alami sakit giginya ampuh banget gan, ane testimoninya gan

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google