Manfaat Kepiting Bagi Kesehatan

Manfaat Kepiting Bagi Kesehatan - Mengenal lebih dalam tentang Kepiting / Ketam dia termasuk hewan ( nokturnal ) yang aktif pada malam hari,Kepiting adalah binatang anggota krustasea berkaki sepuluh dari upabangsa (infraordo) Brachyura,tubuh kepiting dilindungi oleh kerangka luar yang sangat keras, tersusun dari kitin, dan dipersenjatai dengan sepasang capit.

Manfaat Kepiting Bagi KesehatanKepiting kaya akan protein Kandungan protein kurang lebih 22 gram per 100 gram. Kandungan asam aminonya juga lebih lengkap.

Asam amino yang jumlahnya paling tinggi tiap 100 gramnya adalah glutamate 3474 mg, aspartat 2464 mg, arginin 1946 mg, lysine 1939 mg dan leusin 1768 mg. Kaya asam lemak omega 3 Seperti halnya hasil hewani laut lainnya, kepiting juga kaya asam lemak omega 3, yaitu sebesar 407 miligram per 100 gram.

Tinggi kandungan vitamin B12 Kepiting juga mengandung vitamin B12 yang tinggi yaitu sekitar 10,4 mcg per 100 miligram. Kandungan ini sudah mampu mencukupi kebutuhan harian vitamin B12 sebesar 174 persen.

Selain itu kepiting juga mengandung niacin dan riboflavin dalam jumlah yang cukup baik untuk kesehatan. Kaya mineral zinc, copper dan selenium Sebagai hasil laut, kepiting kaya kandungan mineral.

Kandungan mineral yang tertinggi untuk 100 gram kepiting adalah selenium 48 mcg (68 persen kebutuhan harian), copper 0,7 mg (37 persen kebutuhan harian) dan zinc 5,5 mg

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google