Kandungan Vitamin Pada Pisang

Kandungan Vitamin Pada Pisang - Tahukah anda buah pisang mengandung karbohidrat, protein, kalium, vitamin C dan vitamin E. Kandungan kaliumnya berkasiat menurunkan tekanan darah. Vitamin C dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin E membantu mengendalikan proses penuaan kulit, sehingga kita terlihat awet muda

Kandungan Vitamin Pada Pisang,vitamin pisang,pisang ijo,pisang ambon,pisang makanan bergizi
    Kandungan pisang untuk penderita anemia :
    Kandungan zat besi yang tinggi akan saangat membantu pembentukan sel darah merah bagi penderita anemia atau kurang darah. Cukup mengkonsumsi 2 buah pisang per hari sudah mencukupi kebutuhan zat besi bagi penderita anemia.

    Manfaat kandungan pisang untuk ibu hamil :
    Asam folat yang terdapat pada pisang sangat baik untuk perkembangan janin. Asam folat akan sanagt mudah diserap janin dalam kandungan melalui rahim. Namun disarankan bagi ibu hamil untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi pisang karena memiliki kalori yang tinggi sehingga dikhawatirkan janin dalam kandungan akan terlalu aktif.

    Manfaat Pisang untuk penderita gangguan lambung :
    Pisang yang dicampur dengan susu sangat baik dikonsumsi penderita tukak lambung karena mampu menetralkan asam dalam lambung sehingga rasa perih akibat luka dinding lambung yang terkena cairan asam bisa berkurang. Selain itu, serat yang tinggi dalam kandungan pisang juga akan sangat membantu memperlancar pencernaan.

    Manfaat pisang bagi penderita lever atau Hepatitis :
    Penderita lever disarankan mengkonsumsi pisang yang dicampur dengan madu untuk menambah tenaga. Karena sifat karbohidrat dalam kandungan pisang yang mudah dicerna dan diubah menjadi energi akan meringankan tugas lever sehingga memberi kesempatan organ hati untuk memperbaiki diri.

    Manfaat daun pisang bagi penderita luka bakar :
    Caranya adalah dengan membakar daun pisang sampai menjadi abu kemudian dicampur minyak kelapa dan dioleskan pada kulit yang terluka bakar. Insya Allah akan memberikan efek rasa dingin pada kulit.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

1 komentar:

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Alami said...

Terimakasih banyak atas informasinya..!
salam kenal dan semoga sukses...

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google