Kabar Bahagia Lionel Messi

Kabar Bahagia Lionel Messi - Dua pekan terakir ini merupakan mimpi buruk bagi Messi, stiker dari Barcelona ini gagal membawa timnya maeriah hasil tebaik, kemarin ia pun gagal membawa Barcelona lolos ke final liga Champions karena hanya bermain imbang saat melawan Chelsea dengan sekor sama yaitu 2-2,akhir pekan lalu Barcelona gugur saat melawan Real Madrid dengan sekor 1-2.

foto messi dan antonella,kabar bahagia untuk lionel messi,kabar terbaru messi

Kemarin pinalti Messi hanya menerpa mistar gawang saja,tembakan menit menit terakir juga masih membentur tiang gawang,ini merupakan hasil buruk di tiga laga terakhir timnya, tentu saja hal ini membuat Messi berduka,namun di tengah duka Messi ia menerima sebuah kabr bahagia bahwa tunangannya Antonella Roccuzzo telah hamil,itu artinya sebenter lagi stiker Barcelona akan manjadi seorang ayah.

Namun hingga saat ini keduanya belum mengkonfirmasi soal hal ini,meski beberapa anggota keluarganya membenarkan hal ini.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google