Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Lengkap - Jaman semakin maju dan semakin berkembang lowongan pekerjaan pun makin terbuka lebar banyak pengusaha pengusaha melebarkan sayapnya,tahun demi tahun makin banyak pula pabrik pabrik dan PT PT membuka lowongan kerja,guna membantu anda memenuhi syarat syarat pengajuan kerja saya disini mencoba membantu anda, Maka dari itu di artikel ini saya akan memberi contoh surat lamaran kerja serta CV ( Curriculum Vitae

Berikut adalah contoh cv dan surat lamaran kerja :


Jakarta, 15 April 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Personalia
Di Tempat

Dengan hormat ,

Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa adanya lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu , dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut . Untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan data - data seperti dibawah ini :

Nama : Maylani
Alamat : Jl.H.Siran rt 01/11 No.49 Kelapa Dua Cimanggis - Depok
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta , 30 Mei 1992
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Pendidikan : SMKN jurusan Akomodasi PerhotelanSebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup ( Cv )
2. Fotocopy KTP
3. Fotocopy Ijazah
4. Pas foto 3 x 4

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu mempertimbangkan permohonan ini. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya




Maylani

Daftar Riwayat Hidup

Nama Lengkap : Maylani
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat,Tanggal lahir : Jakarta , 30 Mei 1992
Warga Negara : Indonesia
Status : Belum Kawin
Tinggi Badan : 159 cm
Berat Badan : 47 kg
Agama : Islam
Alamat Rumah : Jl.H.Siran rt 001/11 No.49 Kelapa Dua Depok 16951
No.Telp/Email : 08571192XXXX/maylani_88@ymail.com
Latar Belakang Pendidikan :

1. 2011 – Sekarang ISTN ( Institut Sains dan Teknologi Nasional) , Jakarta
2. 2008 – 2011 SMKN 62 , Jakarta (Berijazah)
3. 2005 – 2008 SMPN 08 , Depok (Berijizah)
3. 1999 – 2005 SDN 08 , Depok ( Berijazah )Pengalaman Kerja :

Sebagai SPG Zespri Kiwi Fruit di Lotte Mart Ratu Plaza Senayan Tahun 2011
Magang dibagian HouseKeeping di Apt Somerset Grand Citra Tahun 2010
Part Time dibagian Banquet di Hotel Mercure Tahun 2010

Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya , dan di pergunankan sebagaimana mestinya.




Jakarta , 15 April 2012



Maylani
Bagi anda yang sedang mencari serta membutuhkan anda bisa mengunduhnya di sini, Semoga membantu dan bermanfaat.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google