Cerita Misteri Nenek Gayung Ramai Di Bicarakan

Cerita Misteri Nenek Gayung Ramai Di Bicarakan - Menurut cerita, asal-usul dari nenek gayung ini adalah salah satu korban yang dipakai untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.
Beredar kabar bahwa si nenek berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur, biasanya si nenek yang membawa gayung ini akan mengajak korbannya berbicara, jika korban menanggapi dan melayani ajakan dari sang nenek tersebut, maka biasanya tak lama kemudian si korban akan meninggal.

Dan cerita lain menyebutkan bahwa jika korban bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya. Dan biasanya, besoknya si korban akan meninggal.

cerita misteri indonesia,cerita rakyat terabru,isu misteri terbaru beredar di masyrakat,misteri penampakan nenek gayung

Beberapa informasi tentang Nenek Gayung:

  1. Nenek gayung adalah seseorang yang sakti dan punya ilmu hitam. Nenek gayung sedang mencari tumbal untuk pembuatan busway.

  2. Nenek gayung adalah seorang nenek yang penampilannya horor tingkat jayawijaya. Pokoknya horor banget deh!

  3. Nenek gayung dideskripsikan sebagai seorang nenek yang umurnya berkisar 65-75 tahun, ia membawa-bawa tikar pandan dan gayung. Dan, pemandangan nenek-nenek bawa tikar pandan dan gayung memang tak pernah ada di Jakarta kecuali sosok nenek gayung ini.

  4. Nenek gayung mitosnya sering mengajak seseorang untuk bicara dan jika orang tersebut menanggapi pembicaraan dengan serius, esok harinya orang itu akan meninggal.

  5. Sebab nenek gayung membawa tikar pandan dan gayung adalah karena nenek gayung ingin memandikan orang yang ia ajak bicara sebelum orang tersebut meninggal dunia.

  6. Tidak ada yang tahu realitas tentang nenek gayung ini, beberapa orang menganggap nenek gayung adalah urban legend untuk mendinginkan otak penduduk ibu kota yang biasanya gerah pada perkara-perkara politik dan sebagainya.
Cerita Nenek Gayung ini sempat menjadi perbincangan hangat di beberapa situs jejaring sosial ,untuk kebenaranya anda boleh percaya boleh tidak

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google