Cara Menulis Artikel Blog Yang Baik Dan Benar

Cara Menulis Artikel Blog Yang Baik Dan Benar - Pada hari yang berbahagia ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang cara menulis artikel blog yang baik dan benar,ketahuilah jaman sekarang sudah banyak blogger blogger di dunia,tak semua blogger berkemampuan membuat artikel yang orisinil hingga marak sekali blog spam / atau blog copy paste.

cara menulis artikel blog yang baik dan benar

Lalu bagaimana menulis artikel blog yang baik dan benar ?, pada dasarnya kemampuan setiap individu dalam mengembangkan sebuah analisa itu berbeda,saya juga pernah ingat apa kata guru saya jika jawaban saya sama dengan teman saya itu berarti jawaban saya nyontek . . . wah bener juga,tapi jika anda mampu mengemas dan mengaplikasikanya jadi lebih baik kenapa tidak.

Saya bukan mendukung blog copy paste tapi alangkah lebih baik jika :

Anda membuat artikel yang orisinil.
Jika point pertama terlalu berat maka ambil inti dari artikel yang kita copas tersebut dan coba anda kembangkan sendiri,itu lebih baik.
Gunakan bahasa yang baik dan benar yang masuk kategori EYD,maksutnya saya begini orang pintar bukan orang yang pandai merangkai kata kata,tapi justru orang yang pandai menyederhanakan kata kata agar lebih mudah di pahamai.
Artikel tak perlu panjang panjang minimal 300 karakter,sekarang untuk apa artikel panjang panjang jika membuat pusing pembaca dengan kalimat kalimat yang tak jelas.
Hanya itu yang bisa saya sampaikan jika ada salah salah kata mohon maaf,saya harap anda tak tersinggung dan tak kecewa membaca artikel ini

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

6 komentar:

Informasi berita bola said...

sangat membantu tipsnya .. thanks sob.

Anonymous said...

@Informasi berita bola : oke sob sama-sama

Unknown said...

kurang megertika tolong di jelaska secara detail...

Unknown said...

@Rahman Kocak
google itu dari dulu sampe sekarang lebih suka kontent yang unik, unik dalam arti tidak mempunyai kesamaan dengan artikel blog tetangga

Unknown said...

artike orisinal itu penting banget dan paling susah.

Obat Mata Herbal said...

makasi informasinya gan!! menulis memang harus baik dan benar agar orang yang membaca tidak bosan.

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google