Bbm Tidak Jadi Naik

Bbm Tidak Jadi Naik - Hari ini pemerintah menunda kenaikan bbm hingga 6 bulan kedepan pasalnya rata-rata harga minyak mentah Indonesia dalam 6 bulan terakhir belum sampai US$120,75 per barel,namun angka ini sesungguhnya hampir tercapai, sebab sejak awal Oktober 2011 sampai akhir Maret 2012 ini, rata-rata harga minyak mentah Indonesia sudah mencapai US$116 per barel.

Bbm Tidak Jadi Naik
Paripurna DPR semalam menyepakati penambahan ayat 6a dalam Pasal 7 ayat 6 Undang-undang APBN 2012 yang melarang pemerintah menaikkan harga BBM, melalui voting.
Opsi penambahan ayat ini disetujui oleh 356 anggota DPR, sementara jumlah anggota dewan yang menolak ayat tambahan tersebut hanya 82 orang.

Setya menyatakan, melalui ayat itu, penurunan atau kenaikan harga BBM jelas merupakan wewenang pemerintah. “Itu bukan domain kami lagi di DPR. Jadi apabila dalam 6 bulan ini fluktuasi mencapai lebih dari 15 persen, silakan pemerintah menyesuaikan,” ujarnya.

Jadi, bisa dibilang sesungguhnya partai koalisi tidak menolak kenaikan harga BBM. Mereka hanya menundanya sampai periode waktu tertentu.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google