The Next Messi Indonesia

The Next Messi Indonesia - Tristan alif naufal bocah asal Banten yang kini duduk di kelas enam sekolah dasar melejit namanya setelah videonya di YouTube,ia memperlihatkan aksi drible bola ala Lional Messi,dalam sepekan video yang diunggah pada 3 Maret 2012 tersebut telah ditonton sebanyak 18 ribu orang. Tentu saja dengan beragam komentar kekaguman.

The Next Messi Indonesia

Karena bakatnya, Tristan Alif yang saat ini menimba ilmu di dua sekolah sepak bola (SSB), Arsenal dan Liverpool, di Jakarta, kabarnya mendapatkan beasiswa dari orang yang mengagumi bakatnya. Beasiswa itu sangat membantu karena biaya yang dipatok dua SSB elite tersebut berkisar antara Rp700 ribu hingga Rp1,1 juta perbulan bagi siswa di bawah usia delapan tahun.

Perlu diketahui, ada dua video yang diunggah di YouTube mengenai kehebatan Tristan Alif. Pertama ketika bocah pengagum Luis Suarez itu berusia enam tahun dan video berikutnya ketika berumur tujuh tahun. Dalam dua video tersebut, Tristan Alif mempertunjukan bakatnya menguasai si kulit bundar. Bakatnya itu bisa dibilang luar biasa untu anak seusianya.

Bola terlihat sangat lengket di kaki Tristan Alif. Ia pun mampu melewati lawan dengan tetap mengontrol bola. Gaya favorit Tristan Alif adalah dribling double spin ala Zinedine Zidane. Namun orang yang menyaksikan aksi Tristan Alif tersebut menilai gaya bermain sang bocah lebih mirip Lionel Messi, bintang besar dari Argentina yang kini merumput di Barcelona.


Semoga Tristan alif naufal bisa tumbuh menjadi salah satu pemain dunia dan mampu mengharumkan nama bangsa.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google