Deswita Maharani Kena Tipu

Deswita Maharani Kena Tipu - Kemarin Deswita mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan mantan manajernya, Weby Adi Wibowo. Dia merasa ada pembayaran yang tak diberikan Weby kepadanya.

"Jadi memang gejala ini sudah ada dari Januari tahun lalu ya, dari pembayaran laporan yang dia ke saya itu kan tertulis, tapi tidak dibayarkan sebagaimana mestinya" kata Deswita di Polda Metro Jaya - Jakarta

Deswita Maharani Kena TipuMenurut istri Ferry Maryadi itu, kontak terakhir dengan Weby pada bulan Juli 2011. Bahkan menurutnya, pada bulan Oktober masih terdapat pekerjaan yang pembayarannya masuk ke rekening Weby. Dan sejak bulan itu, weby sudah mulai susah dihubunginya.

"Jumlahnya yang masuk ke rekening dia lebih jumlahnya dari yang saya tuntut. Totalnya Rp430 juta, duit segitu buat saya sekarang banyak lah, apalagi buat beli cireng segambreng" kata Deswita tertawa.

Meski ikhlas, namun dia menganggap hal itu merupakan sebuah musibah. Deswita berharap kejadian ini tidak tertimpa orang lain.

"Kerugian yang saya dapatkan dari orang yang merugikan tidak akan saya biarkan. Minimal dia tidak hidup bebas. Karena saya enggak mau ini terulang ya sama orang lain, ditambah di sini juga negara hukum"imbuhnya.

Selain Deswita, artis lain yang pernah ditipu oleh Weby adalah Gading Marten dan mendiang Ade Namnung. Gading Marten sudah terlebih dahulu melaporkan Weby ke polisi

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google