Demo BBM : Demo Tolak BBM Naik di Gambir

Demo BBM : Demo Tolak BBM Naik di Gambir - Pada Selasa 27 Maret 2012, demo menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tiba-tiba meledak rusuh. Kerusuhan terjadi di sekitar silang Monas, Gambir, hingga ke arah Senen, Jakarta Pusat.

Demo BBM : Demo Tolak BBM Naik di Gambir

Ratusan mahasiswa yang berunjuk rasa di depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, dipukul mundur oleh ratusan Brimob dengan gas air mata dan tembakan peluru karet. Para mahasiswa yang terpukul mundur bergerak ke arah Penjambon menuju Salemba melewati kawasan Senen.

Ketika berada di Simpang Lima Senen, sejumlah mahasiswa dari massa pengunjuk rasa yang tidak mengenakan jaket almamater merusak Pos Polisi. Mereka menimpuki Pos Polisi dengan batu dan botol. Akibatnya seluruh kaca jendela dan pintu Pospol tersebut pecah.Kabarnya puncak demo jatuh di hari kamis 29 Maret 2012,di kabarkan pula jalanan di kota-kota menjadi sepi karena takut terjadi kerusuhan hingga banyak kantor-kantor yang tutup

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google