Bahaya Botol Bekas

Bahaya Botol Bekas - Beberapa hari lalu tante/bulek ku berbicara demikian;

"jangan pakai botol bekas karena itu mengandung racun"

Kemudian waktu saya berkunjung ke rumah kawan dia pun berkata demikian

"ah gua ma ogah,itu tu bahaya bahkan sampai ada anjuran jangan membeli minuman botol yang dingin karena kerusakan pada botol akan jadi samar sa'at dia dalam keadaan dingin"

Hal tersebut cukup mencengangkan, karena ini adalah informasi yang baru diketahui. Dan menjadi hal yang biasa menggunakan botol bekas air mineral untuk dipakai lagi menyimpan air minum, untuk menjadi bekal.

Awas Botol Bekas, Bahaya Botol Bekas, Beli Botol, Beli Botol Bekas, berita,Bahayanya Botol Bekas

Kehidupan di daerah tidak terlalu paham akan bahaya menggunakan botol bekas. Mereka menganggap dengan keadaan botol bekas yang terlihat masih bagus dan bersih tidak menjadi masalah jika digunakan lagi untuk menyimpan air minum. Botol air mineral yang terlihat masih bagus itu bagi masyarakat khususnya di desa terlalu sayang jika dibuang, mereka sering menyimpannya dan menggunakan botol bekas itu, misalnya untuk bekal air ke sawah dan sebagainya.

Saat kita memegang botol air mineral kemasan, lihat di bagian bawahnya. Di sana ada tanda segitiga dengan kode angka di tengahnya. Simbol dan kode di bawah botol itu dikeluarkan oleh The Society of Plastic Industry sejak tahun 1988 di Amerika Serikat dan telah diadopsi oleh lembaga-lembaga yang mengembangkan sistem kode, seperti ISO (International Organization for Standardization). Secara umum simbol atau tanda tersebut berada di dasar kemasan , berbentuk segitiga, di dalam segitiga akan terdapat angka, serta nama jenis plastik di bawah segitiga.

Sekarang semua tinggal terserah anda,tapi apa anda tak kasian dengan diri anda sendiri/anak/istri/suami ? lalu pikirkanlah baik baik

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google