Komedian Ki Daus Menikah lagi

Komedian Ki Daus Menikah lagi - Ki Daus pemain sitnetron komedi suami-suami takut istri kini telah mempersunting Dewi Lestari, gadis muda asal kota kembang Bandung terbilang cukup unik. Perbedaan umur mereka yang terpaut jauh menjadi dilema publik.
Bagi Dewi,keputusannya menerima pinangan Ki Daus karena dirinya tak ingin dikecewakan oleh pria lagi. "Jangan sampe ada yang bilang saya mau nikah sama Aki, karena saya matre. Saya mau karena tidak mau sakit hati lagi" ujarnya.

Artis: Ki Daus Menikah lagiBanyak yang tak percaya soal pernikahan antara Ki Daus dan Dewi lantaran perbedaan usia yang sangat jauh. Namun dengan tegas Ki Daus mengatakan dirinya tidak peduli dengan kata-kata buruk dan hinaan orang-orang tersebut.

Ujar Ki Daus dan langsung dijawab oleh Dewi.

Kalau ada yang mencela, saya gak musingin. Dia gak matre, saya mencintai, menyayangi dia. Apalagi saya lihat, jarang gadis di usia muda, sudah bisa memasak dan giat bekerja


Sambung Dewi lembut.

“Ayah jangan sampai ngedengerin kata orang. Karena Mama juga tulus sayang dan cinta sama ayah”

Ki daus pun memberi pengerian istrinya"sabar akan jadi pondasi kita berdua,walau mereka bilang buruk soal pernikahan kita, kita harus sabar,papa juga berjuang untuk pernikahan kita"

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google