Tabrakan Maut Xenia Tewaskan 8 Orang

Tabrakan Maut Xenia Tewaskan 8 Orang - Tabrakan Maut Xenia Tewaskan 8 Orang - Na'as bin malang seorang pejalan kaki di tabrak oleh mobil xenia dan menghancurkan sebuah halte bus,kajadian ini memakan 13 korban jiwa dan 8 orang meninggal.

Saat para korban tengah duduk-duduk di halte, Daihatsu Xenia yang datang dari arah Stasiun Gambir, langsung menyeruduk para korban yang mayoritas anak-anak dan ibu-ibu itu.

Tabrakan Maut Xenia Tewaskan 8 Orang

Mobil bernomor polisi B 2479 XI itu dikemudikan seorang wanita bernama Afriani Susanti, warga Tanjungpriok, Jakarta Utara. Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Jakarta Pusat, Komisaris Gimo Husodo, menyatakan, sopir dan tiga penumpangnya yang terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki diamankan polisi.

Gimo menyatakan, sopir ditemukan tak memiliki surat izin mengemudi (SIM) kendaraan roda empat. Bahkan saat Surat Tanda Nomor Kendaraan mobil bernomor polisi B 2479 XI itu diminta, dia hanya bisa menyerahkan fotokopi STNK atas nama Deden Rohendi.

Gimo menengarai, saat kejadian, mobil dalam kecepatan tinggi dari arah Gambir menuju arah Tugu Tani. Di dekat lampu merah Gambir menuju Jalan Ridwan Rais, pengemudi berusaha mengerem karena para pejalan kaki yang usai bermain futsal menyeberang. "Mau mengerem ternyata rem blong," kata Gimo. "Jadi penyebabnya bukan karena sopir mabuk."


Halte dan pagar pembatas halte di depan Kementerian Perdagangan, tampak hancur akibat diseruduk mobil tersebut. Bekas darah korban saat ini sudah dibersihkan dan ditutup pasir.

Akibat kejadian ini meninggal dunia 8 orang di RSCM, yaitu:

1. Moch Hudzaifah al Ujay, 16 th
2. Firmansyah, 21 th
3. Suyatmi, 51 th
4. Yusuf Sigit, 16 th
5. Ari; 2,5 th
6. Nanik Riyanti, 25 th
7. Fifit Alfia Fitriasih, 18 th
8. Laki-laki, belom diketahui namanya umur sekitar 17 th

Sedangkan korban luka 5 orang dirawat di RSPAD Gatot Subroto yaitu:

1. Ny. Siti Mukaromah, 30 th
2. Moh Akbar, 22 th
3. Keny, 8 th
4. Indra, 11 th
5. Bp Teguh Hadi Purnomo

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google